Breaking

Senin, 18 September 2017

FURNITURE ANAK

MEMBUAT PERABOT UNTUK KAMAR ANAK

Furniture Anak
Perkembangan dunia furniture terutama furniture anak yang sedang tumbuh mulai dari tempat tidur bayi ( box bayi ), tempat tidur anak, tempat tidur tingkat, lemari pakaian, meja belajar, rak buku dan aksesoris untuk menghiasi kamar anak.

Saya sadari masih sedikit toko furniture yang menyediakan khusus bagi kamar anak. Ada beberapa toko yang menyediakan furniture anak namun tak yakin apakah bisa muat dengan kamar anak.

Dari sinilah kami memulai mencari desain foto furniture dari web dan mulai membuat ukuran yang disesuaikan dengan luas kamar pemesan.

Membuat furniture Anak tidaklah mudah selalu ada ( ready stock ) karena ukuran kamar selalu berbeda-beda yang menghalangi pemasaran, kamar anak kebanyakan kecil dan harus disesuaikan ukurannya agar muat dan praktis digunakan. Disamping itu agar terlihat baru maka dibuat bila ada pesanan dengan desain sesuai foto yang ditawarkan.

Kami produksi furniture dengan sistem preorder dengan mengutamakan kunjungan untuk mengetahui ukuran yang sesuai untuk kamar agar tidak mengecewakan pelanggan.

Dari pelayanan kami, pelanggan biasanya akan lebih suka untuk pemesanan berulang dari box bayi kemudian 6 bulan kemudian memesan tempat tidur balita beserta rak mainan hingga sampai kepemesanan tempat tidur anak, tempat meja belajar dan lemari pakaian saat anak beranjak duduk di bangku sekolah.

Sebagai bahan mentah pembuatan furniture anak, kami memilih bahan MDF, MULTIBLOK, MULTIPLEK sesuai dengan pemesanan dengan desain kuat serta hasil akhir pembuatan ( finishing ) menggunakan Hpl atau dengan menggunakan cat mobil duco yang akan menambah tingkat kehalusan furniture dan warna yang terang serta aman bagi anak.

Untuk masalah pemesanan, saat ini pelanggan memberikan setoran awal 50% dari harga pesanan dan sisanya dibayar pada saat pengiriman.

Menerima pesanan pembuatan furniture anak dengan desain menarik, modern, kuat dan aman bagi anak di Jogja, Kabupaten Sleman, Bantul, Wonosari, Kulonprogo dan di tempat lainnya dengan pengiriman oleh expedisi terpercaya di indonesia.