Breaking

Sabtu, 02 September 2017

KITCHEN SET DI YOGYAKARTA

Pusat pembuatan kitchen set terlengkap di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Wonosari dan Kulonprogo. Kami juga melayani di kota lainnya.

Ciptakan dapur impian Anda di rumah
Menciptakan sesuatu yang Anda suka suatu hal. Mengetahui bagaimana mendapatkan adalah hal terpenting. Disinilah Anda akan menemukan impian dapur menjadi sesuatu yang diidamkan bagi ibu rumah tangga dalam menyiapkan menu masakan.

Dapur kami desain cukup sederhana untuk dipasang di rumah, tapi jika Anda membutuhkan bantuan kami akan bersama Anda untuk setiap langkahnya. Disini Anda akan menemukan ide untuk terinspirasi, perencana, dan tuntunan untuk membantu menghdiupkan dapur Anda, dan tentunya dengan produk untuk melengkapi dapur baru Anda.

Menemukan kitchen set impian
Membangun kitchen set serbaguna yang memungkinkan Anda membuat ribuan kombinasi yang berbeda dan membantu memaksimalkan setiap ruang dapur. Lebih mudah untuk dipasang, lebih fungsional dan memberikan lebih banyak pilihan dengan harga terjangkau. Sekarang waktunya Anda dapat mewujudkan dapur impian untuk rumah Anda, bukan menunggu menemukan rumah impian untuk dapur Anda.









Kitchen set sederhana, minimalis, terbaru hanyalah sebuah nama. Untuk membuat kitchen set yang terpenting adalah mencari yang Anda suka agar tidak jenuh di dapur.






Anda tertarik dengan model kitchen set ini ?
Tentukan pilihan kitchen set dan hubungi kami, maka kami akan datang untuk menentukan ukuran ruang dan biaya pembuatan.

Telepon / WA :
085702489090